Jumat, 30 Oktober 2009

makan atom

yah atom bukan bom maksudnya.. kalian bisa membayangkan apa yg akan terjadi kalo aku nelen kayak gituan..
hai blog ku.. pa kabar?? udah berapa masehi yah saya ga nulis lagi...?? hahaha..payah payah..
oke oke..
untuk yg kesekian kalinya, aku menghabiskan waktuku untuk sesuatu hal yg tidak penting, tadi siang mpe sore online 5 jam di kampus membuat pantatku kram.
malam ini, online lagi..
sepertinya saya akan segera menyaingi saykoji..

pemirsa, apakah kalian juga pernah merasakan hal yg pernha menjangkitiku??
saat kita merasa jenuh, bosan, dan marah akan suatu hal. seolah kita ingin merestart seluruh permainan hidup ini dan memulainya dari awal..
saat kita terpikir untuk melakukan hal yg sangat besar tapi pada buntutnya tidak jadi kita lakukan..
hahahah..
ato bahkan yg lebih konyol kayak aku, berpikir utntuk menjadi orang lain..
yeah cukup bualan ini..

sepertinya dan sepantasnya saya hanyalah membuat suatu postingan entri atom yg baru dengan judul makan atom supaya terdengar sedahsyat bom atom.
terima kasih dan selamat malam .
berharap kalian mimpi indah malam ini. nite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar