Selasa, 08 September 2009

yeah..kyaa memulai lagi.

kyaa..
kyaa..
hentikan untuk berpikir seperti itu, darl!

u wanna know what?!
aku masih selalu ngerasa iri ma semua anakanak UI.
haha, kenapa?
jujur saja, aku masih ga tahu ini benerbener keinginan hatiku ato cuma sekedar ambisi dimana aku itu cuma pengen ngeprestise diriku dihadapan semua orang kalo aku juga bisa.
dari dulu, aku cuma mimpi buat kulaih di UI, menghabiskan waktu di kosanku di depok, dan blabla lainnya. and all of that is about UI.

ga tau juga kenapa ya. padahal kalo mau dibilang posisiku sebagai mahasiswa di prodi ku sekarang ini adalah sesuatu yang lumayan dan hmm..yah, i think veterinary medicine is a great choise.

tapi, setiap saat, mau aku sedang belajar di kelas, ngobrol ama temen, aku masih sering merasakan suatu kepuasan yang sangat bsar.
bukan berarti aku ga suka berada di sini ataupun berada di tengahtengah mereka. bukan,bukan..
aku seneng kok tinggal disini, di kota yg sudah aku itari pusattnya hanya dengan berjalan kaki (am i crazy or something?and big thanks for mas nya intan yg dah mau nemenin aku membodoh gila di sore itu!=))..aku suka kok. malah, disini pastinya lebih adem tinggal disini daripada di depok yg beuh,, udah kena polusi jkarta.

aku punya mimpi, aku tahu UI mungkin bukan satusatunya cara untuk mewujudkannya. tapi andai saja aku disuruh nulis 100 macam mimipi yg ingin aku capai sedari SMA, mungkin hanya 99 yang tercapai, yaaa..karena itu, mimpi ku yang satu ini ga tercapai alias terwujud.

jangan judge aku sebagai orang yang tidak mensyukuri apa yg telah aku raih.
aku ga bisa asal nerima kenyataan kalo aku musti stuck di prodi dan kota ini yap, hmm 6 tahun kedepan..temenku pernah bilang, aku mustinya bersyukur, dengan entengnya aku bisa lulus pilihan pertama disini, dan masih ingin mengejar yg lain..sedangkan banyak temenku yg lain bahkan sampe pilihan kesekian mereka juga gagal..

bingung..
hahahah
ini garagara aku ngeliatin poto tementemenku yg di UI. well..ga tau harus gimana..
any suggestion pemirsa??
heheheh

tementemenku tau aku tuh orang yang paling berambisi untuk meraih UI. hahahaa..
dasar!
tapi, malah jatuhnya disini.
aku masih pengen cobalagi award tahun depan.
tapi aku masih belum siap menghadapi kenyataan seandainya saja aku lulus, hahaha, dan ortu ga ngijinin,,well..yadah, mari berkutat dengan fisiologi hewan lagi.
haahahaha
kalo ga lulus, berarti, aku memang gak ditakdirin disana!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar